Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog Dan Artikel

Basmi Rayap di Rumah Anda dengan Cara Ini

Hama rayap adalah hama yang sangat sulit untuk dibersihkan karena mereka berkembang biak dengan sangat cepat. Perabot rumah yang berbahan kayu adalah sasaran utama perabot yang diserang rayap. Terkadang, meskipun Anda menggunakan obat hama untuk membasmi hama tersebut, rayap masih saja datang menyerang. Berikut beberapa cara basmi rayap di rumah Anda:

  1. Pastikan rumah Anda memiliki banyak ventilasi

Rayap sangat menyukai tempat yang lembab dan intensitas cahaya matahari yang sangat sedikit. Dengan adanya ventilasi udara yang cukup, seperti jendela misalnya, cahaya matahari dapat masuk ke setiap sudut ruangan Anda. Selain itu, dengan ventilasi yang ada, sirkulasi udara juga akan cepat berganti dan mengalir. Dengan sirkulasi udara yang cepat, ruangan Anda tidak akan sampai menjadi lembab.

2. Beri jarak antara perabot kayu ke dinding dan lantai

Perlu Anda ketahui, perabot berbahan kayu sangat mudah menjadi lembab jika diletakkan menempel pada dinding. Khususnya pada saat musim hujan. Meskipun hujan tidak sampai tembus hingga ke dinding dalam rumah, tapi air hujan masih diserap oleh dinding kita. Sehingga rawan terjadi lembab pada sisi dalam rumah Anda.

3. Gunakan kapur barus untuk mengusir rayap

Dengan meletakkan dan menyebarkan kapur barus di tempat yang cukup sulit dijangkau untuk dibersihkan, Anda dapat meminimalisir serangan rayap. Anda dapat menebar kapur barus di bawah lemari atau ranjang Anda. Karena lokasi tersebut memang jarang dibersihkan karena lokasinya yang agak sulit.

4. Gunakan jasa Anti Rayap

Basmi rayap Anda dengan segera jika semua cara di atas tidak mampu menghentikan serangan hama rayap. Anda dapat menggunakan jasa pembasmi hama rayap seperti FUMIDA. Jasa pengendalian hama seperti FUMIDA memberikan harga anti rayap 2020 yang sangat terjangkau. FUMIDA juga sudah berpengalaman dalam membasmi hama, khususnya rayap yang menyerang rumah Anda. Tim dari FUMIDA akan membersihkan rayap hingga koloni dan sarangnya, sehingga Anda dapat merasa tenang saat hujan tiba karena rayap sudah tidak lagi menyerang perabot dan rumah Anda.

Hati-hati dengan serangan rayap. Karena akibat yang disebabkan oleh rayap tidak langsung tampak. Rayap menyerang secara koloni dan dapat mengakibatkan kerugian yang sangat besar apabila tidak dicegah sejak dini. Basmi rayap di rumah Anda sebelum terlambat.

Cara Pest Control Mengendalikan Hama di Rumah

Apa yang anda pikirkan ketika tim pest control mengendalikan hama yang ada di rumah Anda?

Mungkin Anda pernah mencoba untuk mengendalikan hama di rumah Anda dengan berbagai cara yang ada di internet, tetapi kenapa hama terus menerus kembali menyerang bangunan Anda?

Dalam hal ini Fumida memberikan jawaban tepat yang telah teruji di lapangan selama penanganan hama. Hama terbentuk karena 3 faktor, yang pertama adalah faktor makanan. Jika ada sisa makanan yang tidak segera dibuang keluar rumah, hama akan masuk untuk memakan sisa makanan tersebut. Kedua, faktor kelembapan. Faktor kelembapan adalah faktor yang cukup berpengaruh terhadap hadirnya hama di rumah Anda. Ketiga, faktor sarang. Faktor sarang menjadikan hama nyaman untuk berada di dalam rumah Anda.

Maka dari itu, kami selaku konsultan dan pengendali hama profesional selalu menerapkan sistem pengendalian hama terpadu yang melibatkan Anda selaku pemiliki rumah untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah Anda. Dengan terciptanya kebersihan dan kenyamanan dalam rumah, kami pastikan hama tidak akan muncul kembali di dapur ataupun gudang di rumah Anda.

Selalu percayakan seluruh permasalahan hama Anda pada tim profesional yang telah berpengalaman dalam hal pembasmian hama. Fumida sebagai tim permbasmi hama profesional telah terpercaya dalam pembasmian hama selama lebih dari 10 tahun dengan ribuan klien yang puas dengan pelayanan terbaik dari Fumida. Seluruh proses pengendalian hama jelas dan tepat serta ampuh dalam mengendalikan hama baik di kantor ataupun di rumah.